Pages

Monday, May 16, 2011

Terimakasih teman-temanku

Menyambung post sebelumnya tentang seragam, disini; aku dan Ewa, mengucapkan terimakasih banyak buat temen2ku yang udah dengan senang hati menerima dan membuat baju seragam untuk hari H pernikahan aku... Aku sadar kalo bikin baju itu ngga gratis, dan ngga murah, jadi effort temen2 baik yang dibikin bajunya atau ngga, yang dateng atau ngga, sudah merupakan bentuk pengorbanan yang besar buat aku dan Ewa.

TERIMAKASIHHHHH BANYAAAKKK....

Mungkin ngga cukup terimakasih aja, tapi hanya kata2 itu yang bisa aku sampaikan.
Temen2 smp ku, Asti, Muti, Dea, Tasya, Vani, Fenny, Dinda, dan Corry, yang udah bela2in dateng, ngejait seragamnya huhu many thanks dear....
Temen2 sma ku, Dian, Manda, Achie, Deby, Novie, Tiyie, Putri, Lara, Vina, udah bela2in dateng, ngejait, nginep semaleman, thankies dear...

And the rest, buat Aldomaru RideBuddies dan juga Warram boys and girls, huhu terimakasih banyak yaaaa udah pada dateng ke nikahan aku ma Ewa... Udah pada ngejait bajunya, huhu bener2 priceless banget buat aku ma Ewa.

Love you all, friends! :*

No comments:

Post a Comment