Pages

Saturday, April 9, 2011

Dekorasi??

Nah, ini part yang sebenernya gw ga gitu suka karena gw merasa sebel itu sama dekorasi gebyok2. Gw berharap banget dekorasi gw bisa modern kebarat2an ala Nia Ramadhani-Ardi Bakrie, tapi apalah daya, muka udah berpaes ageng ria, jd dekorasi jg musti njawani. Menurut gw mencari dekorasi emang susah, apalagi kalo urusannya sama nyokap gw. Hehehe, percaya deh, selama gw persiapan nikahan ini, gw ma Ewa mah jarang banget berantem, kita selalu seia sekata, lo mau apa gw ikut deh. Selalu begitu. Tapi bukan berarti Ewa cuek dan ga mau tau persiapan nikahan, dia ikut persiapan nikahan dari A sampai Z, cuma ya alhamdulillah kita selalu sependapat, emang kebetulan satu selera kali ya? Padahal gosip-gosip orang selalu bilang kalo persiapan nikahan itu diuji mentalnya karena kita bakal sering banget berantem ma pacar kita. Dan akhirnya hal itu ngebuat kita mikir: "is he the one?". Nah kalo gw, kaga ada cerita mikir2, yang ada pengen buru2, ga sabar bo.

TAPI selama persiapan pernikahan, gw malah paling sering berantem ma nyokap. Ya apalagi kalo bukan karena persiapan pernikahan yang selalu nyokap gw ada aja usulnya. Dan hal itu bikin gw sebel karena gw pun ada kemauan, kenapa kemauan nyokap gw aja terus yang musti diturutin? Sampai akhirnya gw pun sadar bahwa

menikah itu seperti kado untuk kita ke orangtua kita juga. Misalkan beliau ada keinginan, apa salahnya sih keinginan beliau diikuti? Toh seharusnya kalo orangtua happy, kita juga happy


Hal itu pun membuat gw merasa ya sutralah, ikuti aja apa kata ibu. Nah berhubung hasil akhir team dewan juri mengatakan kita musti pakai adat jawa, maka mulailah kita cari dekorator jawa. Pilihan banyak banget, ada Rumah Kampung atau apa ya gw lupa, trus Hadi *dekorator pernikahan Helmi Yahya* yang bisa bikin konsep Jawa modern, cuma lagi2 nyokap gw mengambil keputusan diambillah Safira Maharani.

Review pakai Safira Maharani, hmmm overall teamnya ramah2 dan memang hasil kerjanya cepat. Maksudnya kita minta apa, sketsa disiapin cepet dll, mereka bisa langsung cepet kasih feedback apapun yang kita mau. Dekorasi hari H juga overall kita puas, cuma sedikit note aja: meja akad, kita udah request pengen didekor meja-nya pake bunga2, tapi di hari H ngga ada itu bunga2 di meja akad. Trus juga karpet di pelaminan mengganggu banget, bikin orang kepleset. Itu aja sih... Sisanya sih dari komunikasi, dekorasi keseluruhan, kita semua puas. Thank you Safira Maharani.

akad



resepsi










No comments:

Post a Comment