Pages

Monday, April 18, 2011

Souvenir thingy

Kita masuk bab baru yaaaaa yaitu souvenir. Hmmmmm sejujurnya ngga banyak yang bisa gw ceritain disini tentang souvenir, soalnya lagi2 ini adalah spot buat orangtua, dimana yang nentuin orangtua gw alias nyokap. Gw sendiri sejujurnya ngga tau harus milih apa buat souvenir, karena gw termasuk yang (to be honest) ngga pernah nyimpen dengan baik atau mempergunakan souvenir dari orang lain. So, gw bener2 ngga tau souvenir kaya gimana yang kira2 bisa berguna buat tamu. Jadi daripada ribet mikir mendingan lempar ke nyokap aja. Nyokap gw adalah seseorang yang cinta banget sama kegiatannya ngurus usaha kecil menengah. Banyak usaha kecil menengah yang dikelola nyokap terletak di Jawa Timur sana. Daaaaaaaannnnn untuk souvenir gw pun nyokap memutuskan untuk membuat goodie bag, dengan inisial nama FW. Di dalam goodie bagnya ada tempat tissue dengan initial FW dannnnnnnn 7 buah jenis makanan kecil kreasi UKM binaan nyokap. Hihihi gw sih pas denger ide nyokap manggut2 aja tuh. Menurut gw idenya lucu juga, kenapa ngga. Nyokap gw emang ngerasa bangga banget sih ma UKMnya. Satu yang sempet bikin gw mukul jidat cuma pas liat satu jenis makanannya, yakni sumpia dengan casing foto gw ma Ewa! Oh my God, alamat dikata2in ma temen2 ini sih. Cuma ya sudahlah, hehehe. Oh ya, maaf banget gw ga punya nih foto souvenir pernikahan gw ma Ewa. Nanti coba gw ubek2 deh, kalo nemu pasti gw post disini.

Oke, ciaow!

No comments:

Post a Comment