Pages

Monday, April 18, 2011

Diiringi musik apakah resepsi kita nanti?

Musik pengiring resepsi adalah satu hal yang sebenernya pengen ngga dipikirin, tapi masa iya suasana resepsi krik krik ngga ada suara. Walhasil ini ujung2nya harus dipikirin. Cerita pencarian pengisi acara resepsi pernikahan gw dan Ewa berawal dari keinginan Ewa yang pengen ada Maliq D'Essential jadi pengisi acara. Waktu awal2 gw masih ngga anggep serius celetukan Ewa, cuma pikir2 lucu juga ya kalo ada Maliq. Walopun keinginan itu keluar, tapi ngga buru2 kita wujudin juga dengan cari tau informasi tentang Maliq, kita (terutama gue) masih berfikir buat pake artis lain. Sempet kepikiran penyanyi solo pria imut-imut berlesung pipit (ketebak dong sapaaa) yang kebetulan favorit gw itu. Cuma pas tanya2 ternyata fee nyanyi doi mahal banget... zzzzzz.

Singkat cerita, ternyata nyokap gw yang demen ma Maliq (tiba2), memutuskan untuk cari info sendiri lewat sekretarisnya. Didapatnyalah itu nama manajer dan contact personnya, dan mulailah tanya2 tentang kemungkinan Maliq manggung di nikahan gw. Oh ya, nyokap gw saking demennya ma Maliq (secara tiba2) make RBT Maliq-Dia selama errrr 2-3 bulan berturut2. Padahal pekerjaan nyokap gw yang notabene di dunia politik seharusnya bikin nyokap agak2 tengsin pasang RBT, tp doi cuek beybeh. Hehe.

Untuk mempersingkat, akhirnya jadilah deal pake Maliq sebagai pengisi acara di nikahan kita. Pssstttt, Maliq D'Essential ini jg kado dari seseorang, bukan cuma nyokap gw, yang gw ga tau siapa. Satu hal crucial yang agak2 bloon yaitu kita ga minta songlist sama sekali di hari H, alias Maliq-nya nyanyi aja, kenapa? Karena gara2 kebakaran yang bikin kita stress itu, kita ngga kepikiran bikin songlist. Cuma overall, di hari H, penampilan mereka bener2 memuaskan banget. Walopun dikit2 dipotong gara2 tamu2 penting yang dateng (peace! ;p)

Ini dia sebagian foto2 waktu Maliq manggung di nikahan.




No comments:

Post a Comment