Pages

Monday, April 18, 2011

master of ceremony


MC alias pembawa acara ya bok. Waktu membahas ini, gw lagi2 blank dan otak sempet berpikir untuk meminta bantuan temen2 gw yang notabene banyak berprofesi sebagai MC. Cuma ternyata lagi2 network nyokap membantu proses pemilihan MC. Karena nyokap juga, di pernikahan gw (alhamdulillah) ada dua nama besar yang menjadi MC: Helmy Yahya dan Eko Patrio. Kebetulan dua2nya kenal sama nyokap gw karena berkecimpung di dunia yang sama (politik), selain itu, khusus buat om Helmy, bisa dibilang antara calon suami gw ada hubungan keluarga sama om Helmy, sehingga memperlancar keadaan dimana Om Helmy bisa jadi MC kita. Kalo di dunia nyata sih kayanya ngga sanggup ya bayar Om Helmy sama mas Eko barengan begitu, bayar berapa coba? Jadi bener2 lewat blog ini juga kita berdua, keluarga besar kami semua, berterima kasih yang teramat sangat pada Om Helmy juga Mas Eko karena sudah mau meluangkan waktunya untuk jadi MC di pernikahan kita. Semua ngga mungkin terjadi juga tanpa kemurah-hatian om Helmy dan Mas Eko. Thank you so much!

No comments:

Post a Comment

Post a Comment