Pages

Saturday, April 9, 2011

Make up artist

Yak, kita memasuki babak cerita baru yaaaa yakni make up artist. Mungkin cerita awalnya enaknya dimulai dari pemilihan adat. Jadi nyokap gw sebagai ini pernikahan pertama dan pernah denger ngga tuh yang namanya: adat itu ikut pihak cewek biasanya jadi nyokap gw keukeeeeuhhh maunya Jawa. Nah sementara gw lebih suka yang modern, ga usah pake adat deh, nasional aja. Begitupun Ewa *doi ngangguk2* --> ya eyalah, laki demennya yang singkat padat jelas aja ga pake ribet. :p

Tapi tiba2 gw pun mati kutu sewaktu ibu mertua mendukung usul nyokap gw untuk pake adat Jawa. Hmmmm matilah awak! Ngga ada pegangan lagi nih gw untuk demo. Akhirnya gw pun mengalah dan mau pakai adat jawa, begitupun Ewa, paling pesen dia satu: JANGAN PAKE BAJU BASAHAN secara dia malu aja gitu dadanya diumbar2 setengah harian hehehe.

Berhubung akhirnya memutuskan pakai adat Jawa, mulailah kita brainstorming perihal make up artist. Nyokap gw kebetulan punya banyak temen make up artist jawa yang jago2, dari Ibu Haeruzi yang kebetulan sahabat dekat Ibu Amien Rais, juga Ibu Tienuk Rifki, make up artist terkenal yang suka make up in artis2 Indonesia. Alhamdulillah banget nih sama Bu Tienuk selain nyokap kenal, adek gw pun emang kenal ma anaknya, jadi gayung bersambut *caelah* keinginan buat pake Bu Tienuk pun keluar dari mulut nyokap dan alhamdulillah, tanggal segitu masih kosong, ditambah harganya bisa cincay2 juga. Diputuskan untuk akad dan resepsi dimake up Bu Tienuk, dengan riasan paes ageng. Sementara untuk midodareni make upnya sama Bu Haeruzi.

Review untuk kedua MUA:

Bu Haeruzi: ramah, cantik sekali, ngemake up nya juga jago! gw puas banget di make up ma bu haeruzi, bener2 'manglingi' kalo kata orang Jawa, dan make upnya ngebuat kakak2 ipar gw yang tadinya pengen make up modern jadi make up Jawa, karena ngelihat bahwa make up Jawa tuh bisa bikin wajah tetep keliatan modern juga yaaaa.....




Bu Tienuk: orangnya serius banget, kalo ngemakeup kaya udah ngeblur aja ma kuas2nya dll, dan memang hasilnya oke berat, semua orang mengakui. Untuk paes ageng emang bu Tienuk juaranya. Untuk harga akhir yang didapet pakai jasa Bu Tienuk, jujur gw ga tau, nyokap pun ga pernah mau nyebut harganya, cuma yang pasti dikasih harga diskon.


2 comments:

  1. mbag, ada contact personnya bu tinuk?

    ReplyDelete
  2. udah tewas kayanya ini bLog.
    pemilik udah Lupa.
    hehehe

    ReplyDelete