Pages

Friday, April 8, 2011

Seserahan thingy

Nah ini diaaaaa salah satu part favoritku juga: seserahan!

Kebetulan keluarga suami gw asyik banget, mereka ngga pengen beli seserahannya sendiri, dengan alasan mending gw pilih sendiri, jd gw pasti suka dan ga akan itu ada yang namanya mubazir alias dibeliin tapi ga kepake. Soal budget sebenernya bebas, cuma tau diri aja :p ya iyalah, sebagai gw bukan Kate Middleton jd bukan berarti unlimited budget juga. :p Gw agak2 lupa pastinya berapa banyak seserahan yang gw cari, tapi mungkin sebagian bisa gw inget2.

1.clutch + sepatu pesta: mango dan noche
2.daily tote bag + wedges: kate spade + charles & keith
3.make up: all sephora (teehee)
4.sabun, deodoran, etc : all body shop
5.parfum: chanel
dan ada baju2 yang banyak, sepatu2 yang banyak dari c&k, juga makanan, kue2 etc. Oh ya sprei ma bedcover juga banyak, pokoknya semuanya melalui tes seleksi ibu wulan. :D

hasil akhirnya begini nihhhh

No comments:

Post a Comment