Pages

Monday, April 18, 2011

The Invitation

The Invitation. Alias undangan. Cerita di balik pemilihan undangan ini ngga banyak, yang jelas ini sesuatu yang gw serahkan full sama orang tua alias nyokap karena gw percaya sama yang nyokap mau. Prinsip nyokap gw, undangan itu harus sesuatu yang berguna, yang bisa disimpen abis itu, jadi ngga sia2 nyetak undangan. Ketebak dong pasti ujung2nya apa yang terkandung di undangan gw? Yak betul sekali, kalender. Daaaaannnn bisa juga dibentuk pigura. Jadi ngga kebuang kan? Undangannya warnanya gold, bentuknya kaya segitiga gitu kalo dibentuk jd pigura, dan yang pasti hard cover supaya kokoh. Duh pengen banget ngepost undangan gw sebenernya gimana, cuma gw lagi ga pegang file foto ma undangannya, jadi paling gw post foto undangannya pas udah jadi yaaaa alias tumpukannya. Gw pesen undangan ini di Solo, tepatnya melalui CV Sarana Mulia. Undangan yang dicetak ada 1000 undangan untuk undangan Jakarta dengan spare eerrrr ga tau brapa. :D dan juga ratusan undangan dengan bentuk sama buat undangan Solo, dan gw pun lupa berapa. Sewaktu undangan jadi, tumpukannya gede banget, segede meja! Nah ini dia nih undangannya setelah jadi:



Anyway, segera bakal gw update post ini dengan foto undangan gw yaaa...

No comments:

Post a Comment