Pages

Friday, April 8, 2011

Rundown acara pernikahan

Acara pernikahan gw ma Ewa insyaallah akan berlangsung hecticnya selama 2 malam saja, alias dari 22-23 July 2010. Oh iya lupa, ada pernikahan kedua! Alias seremoni kedua yang akan diadakan di Solo tgl 1 Agustus 2010. Kali ini gw akan fokus membahas yang Jakarta aja ya, soalnya yang Solo udah ada panitianya, dan berhubung venuenya nun jauh di mato, eike percaya2 aja deh sama panitianya. Kalo di Jkt eike agak galak. :D Kudu melewati kemauan eike. :p

Jadiiiii ini diaaaaa rundown acaranya:
22 Juli 2010
jam 18.30
Pengajian + Midodareni

23 Juli 2010
jam 14.00
Akad Nikah
jam 19.00 - end
Resepsi

Simple kan? hehe, keluarga gw kalo bikin acara demennya yang simpel2. tapi persiapannya itu loh, lawan kata dari simpel. :p Jujur nih, gw sebenernya udah mimpi dan pengeeeeeeeeeennnnn banget ada yang namanya siraman. Tapi apa mau dikata, kalo gw usul siraman, nambahlah itu hari kesibukan keluarga. Jadi daripada budget ekstra nambah, hari sibuk ekstra nambah, segala ekstra nambah, marilah dikubur dalam2 ya neng itu siraman.

Akhirnya kita pun stick sama rencana yang udah dibuat. Oh iya untuk pengajian dan midodareni, kita masih agak2 stuck sama apakah gw dan Ewa bisa terus terpisah? Karena niat keluarga kan kudu dipingit ya bok, midodareni juga kaga boleh ketemu. Cuma gimana ceritanya pengajian gw ga nongol? Jadi ampe detik diputuskan itu rundown, segala masih menjadi misteri. Jeng jeng jeeeeenggg.....

Jadi setelah beres rundown, yang menjadi bahan fikiran adalah:
1.baju kebaya akad
2.baju kebaya resepsi
3.baju kebaya midodareni
4.perias pengantin midodareni
5.perias pengantin akad + resepsi
6.catering
7.prewed + foto vendor hari H
8.dekorasi
9.model dan dimanakah nyetak undangan
10.souvenir
11.mc
12.hiburan musik
13.dan sebagainyaaaaa......

dilanjut sebentar lagi yaaaahhhh

No comments:

Post a Comment

Post a Comment